Minggu, 23 September 2012

Rental Paket Wisata Jawa Rental Mobil

Sewa Mobil Semarang wisata merupakan salah satu tujuan utama perjalanan Anda. Untuk itu, JAWA Rental Mobil Semarang menyediakan rental mobil paket wisata dengan harga spesial untuk Anda. Beberapa paket wisata yang telah tersedia adalah:


Rental mobil Semarang JAWA menyediakan paket wisata Semarang City Tour. Destinasi yang dapat dikunjungi adalah Klenteng Sam Poo Kong, Museum Ronggowarsito, Lawang Sewu, Kota Lama, Kampoeng Semarang, dan wisata kuliner Semarang.


Untuk melayani wisata keluar Semarang, Rental Mobil Semarang JAWA menyediakan paket wisata Dieng yang merupakan salah satu destinasi unggulan pariwisata di Jawa Tengah.

Selain paket wisata semarang city tour, Rental Mobil Semarang JAWA juga menyediakan paket wisata ke obyek wisata unggulan Semarang, yaitu umbul sidomukti, bandungan dan ambarawa.


UBila Anda ingin menyaksikan keindahan sunrise dari Dieng, maka Rental Mobil Semarang JAWA menyediakan khusus paket wisata Dieng Sunrise Sikunir. Start dari Semarang adalah jam 12 malam supaya dapat menangkap momen sunrise.


Bagi Anda yang memiliki waktu panjang dan ingin berlibur beberapa hari, Rental Mobil Semarang JAWA menyusun paket wisata 2hari 3malam ke Dieng, Jogja dan Solo.


Yogyakarta merupakan salah satu destinasi unggulan penyewa mobil Jawa Rental Mobil Semarang. Paket wisata Jogja 1 tersedia untuk Anda berwisata maupun berbelanja.

Solo juga merupakan salah satu destinasi unggulan untuk wisata dan belanja. Jawa Rental Mobil Semarang memahami kebutuhan tersebut dan menyusun paket wisata solo city tour yang akan mengeksplorasi kuliner solo, pusat-pusat batik, dan wisata sejarah.


Solo memiliki kawasan pegunungan yang indah pemandangannya. Tawangmangu, Candi Sukuh, Candi Cetho, Kawasan Perkebunan Strawbery, dapat Anda kunjungi bersama Rental Mobil Semarang JAWA dengan memesan paket wisata tawangmangu.

Anda juga berencana mengunjungi Jepara? JAWA Rental Mobil Semarang juga menyediakan paket wisatanya untuk Anda. Selain mengunjungi beberapa obyek wisata di Jepara, Anda juga bisa melihat-lihat atau berbelanja kain tenun ikat troso, dan yang paling khas dari Jepara yaitu mebel ukir Jepara.


SBagi Anda yang ingin berziarah ke makam wali atau mengunjungi masjid-masjid yang terkenal di Semarang-Demak-Kudus, dapat memesan paket wisata religi yang disediakan oleh Jawa Rental Mobil Semarang. Anda dapat mengunjungi makam Sunan Kalijaga, Sunan Muria dan Sunan Kudus.

Selain beberapa pilihan di atas, Anda dapat juga menentukan sendiri daftar tujuan wisata Anda dan kami akan menghitungkan biayanya untuk Anda.

Harga yang tercantum dalam price list paket wisata Sewa Mobil Semarang SUDAH TERMASUK sopir, bensin, makan sopir, tol dan parkir, namun TIDAK TERMASUK tiket masuk obyek wisata, makan/ penginapan penyewa.

Durasi penyewaan juga telah ditentukan oleh Sewa Mobil Semarang, sehingga apabila ada keterlambatan atau overtime, Anda akan dikenai charge (biaya tambahan) sesuai ketentuan di Sewa Mobil Semarang, yaitu Rp 25.000/ jam untuk Avanza dan Rp 35.000/ jam untuk Innova.

Untuk pemesanan paket wisata Anda bisa mengirimkan lewat contact Jawa Rent Car
email : jawarentcar@gmail.com
sms/ telp/ WA/ LINE : 0852-8669-3333







Review » Rental Paket Wisata Jawa Rental Mobil
Summary » Rental Paket Wisata Jawa Rental Mobil
Description » Paket Wisata Semarang dan sekitarnya (Jepara, Kudus, Solo, Yogyakarta, Dieng, Lawu dll) harga super spesial. call 085286693333
Author by » Jawa Rentcar- Rating: 5