Rabu, 08 Agustus 2012

Paket Wisata Religi Sewa Mobil Semarang

Bila wisata merupakan salah satu tujuan utama perjalanan Anda ke Semarang, maka tepat sekali bila Anda melakukan reservasi paket wisata di Sewa Mobil Semarang . JAWA Rental Mobil Semarang menyediakan paket-paket wisata dengan harga spesial untuk Anda. Salah satu paket wisata yang disediakan oleh Sewa Mobil Semarang JAWA adalah Paket Wisata Religi Semarang-Demak-Kudus. Paket wisata ini disediakan bagi konsumen Sewa Mobil Semarang yang ingin melakukan wisata religi Islami di Semarang dan sekitarnya. 

Harga Paket Wisata Religi Sewa Mobil Semarang adalah Rp 700.000.
Detail:
- Jenis mobil New Avanza
- Durasi 12 jam
- Termasuk sopir, bensin, makan sopir, tol, parkir.
- Melewati 12 jam dikenakan biaya overtime 25.000/jam.
Destinasi yang dapat dikunjungi antara lain:

sewa mobil semarang

1. Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang
Masjid Agung Jawa Tengah merupakan salah satu masjid termegah di Indonesia.Anda dapat mengunjungi Al Husna Tower (menara setinggi 99m) dimana Anda dapat menyaksikan pemandangan 360derajat kota Semarang. Terdapat pula Resto Putar dengan berbagai menu di lantai 18, yang dapat berputar 360derajat. Selain itu terdapat Museum Sejarah Islam dan kios-kios cenderamata.

2. Masjid Agung Demak, Demak
Masjid megah di Demak Bintara ini adalah salah satu tujuan wisata yang menarik. Banyak nilai-nilai sejarah yang bisa pelajari. Masjid yang sudah di renovasi, namun tetap mempertahankan bentuk aslinya ini masih menyimpan potret masa lalu yang penuh dengan cerita sejarah. Museum berdiri megah disamping Masjid dan disana tersimpan bukti-bukti sejarah tersebut.

3. Makam Sunan Kalijogo, Demak
Sunan Kalijaga merupakan salah satu dari 9 wali penyebar agama Islam pertama di tanah Jawa. Terletak di Jl. R. Sahid, Kadilangu ± 1,5 km sebelah timur kota Demak banyak dikunjungi para peziarah terutama pada malam Jum'at Kliwon.

4. Masjid Menara Kudus, Kudus
5. Makam Sunan Kudus, Kudus
Masjid dan makam Sunan Kudus berada dalam 1 komplek. Masjid Menara Kudus ini adalah salah satu masjid tertua di pulau Jawa dan merupakah salah satu masjid yang mempunyai peranan penting dalam penyebaran islam di pulau jawa. Didirikan pada abad 16 Masehi, tepatnya tahun 1549 oleh Jafar Sodhiq atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sunan Kudus. Di belakang Masjid, terdapat makam Sunan Kudus yang selalu ramai dikunjungi oleh para peziarah setiap harinya.

6. Makam Sunan Muria dan Gunung Muria, Kudus
Para peziarah yang hendak berziarah harus menaiki anak tangga sejauh + 500 meter. Di kiri kanan anak tangga berderet kios para penjual makanan dan souvenir. Bagi yang tidak kuat mendaki anak tangga bisa memilih jasa tukang ojek.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati kuliner Kota Kudus yang relatif banyak yang populer se-antero nusantara seperti Jenang Kudus, Soto Kerbau, Pindang Kerbau, Lentog, dan sebagainya.