Minggu, 09 September 2012

Cakupan Area dan Layanan JAWA Rental Mobil Semarang

JAWA Rental Mobil Semarang adalah perusahaan layanan jasa penyewaan mobil yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. JAWA Rental Mobil Semarang sudah dirintis sejak tahun 2007 dengan jumlah armada yang teramat sedikit. Pada masa itu JAWA Rental Mobil Semarang menggunakan armada dari rental mobil lain apabila ada kekurangan armada.
Persewaan mobil JAWA berada di daerah Semarang Atas, di Jalan Tanjungsari III no.24, Sumurboto, Banyumanik.

Cakupan Area Rental Mobil Semarang JAWA

JAWA Rental Mobil Semarang dapat melayani perjalanan Anda dari maupun menuju Kota Semarang.
Dari Kota Semarang, sebagian besar penyewa yang menyewa mobil di JAWA Rental Mobil Semarang hendak bepergian di dalam Kota Semarang saja baik untuk keperluan wisata, bisnis, pekerjaan kantor maupun acara keluarga. Selain itu, dari Kota Semarang penyewa seringkali memesan untuk keperluan belanja batik di Kota Pekalongan, belanja batik di Kota Lasem, belanja batik di Kota Solo, berwisata ke Yogyakarta, berwisata ke Dieng, belanja meubel ke Jepara, ataupun keperluan lain ke kota-kota di sekitar Semarang maupun di dalam dan luar Jawa Tengah.

Dari Luar Kota Semarang, banyak juga penyewa mobil di Rental Mobil Semarang JAWA yang meminta dijemput dari Solo, dari Rembang, dari Jepara, dari Pati, dari Purwodadi atau kota-kota lain untuk melakukan perjalanan ke Kota Semarang. Biasanya penyewa-penyewa Rental Mobil Semarang JAWA yang meminta dijemput di luar kota, akan mengakhiri perjalanan di Kota Semarang.

Layanan Rental Mobil Semarang

Persewaan mobil JAWA rental car melayani sewa mobil dengan driver maupun tanpa driver. Namun penyewaan mobil tanpa driver menggunakan standar yang sangat ketat. Sehingga hanya penyewa-penyewa yang sudah dikenal sangat baik oleh owner JAWA rental car yang dapat menyewa mobil tanpa driver. Untuk layanan sewa mobil dengan driver, JAWA rental car Semarang memberikan harga penawaran sewa mobil semarang yang sangat kompetitif. Dilengkapi dengan driver-driver yang handal dan terdidik melayani dengan baik, serta kondisi armada yang bagus.

Layanan lain yang ditawarkan oleh JAWA rental mobil semarang adalah paket wisata dengan mobil rental. Tersedia paket wisata semarang, paket wisata yogyakarta, paket wisata solo, paket wisata dieng, dan banyak paket wisata lain yang dapat dipesan di Rental Mobil Semarang JAWA.

Anda juga dapat memesan layanan paket belanja meubel jepara, paket belanja batik pekalongan, paket belanja batik lasem, paket belanja kain solo dan sebagainya.

Selain paket wisata dan paket belanja, penyewa mobil di Rental Mobil Semarang JAWA dapat memesan paket antar jemput dengan mobil rental (satu kali jalan) dari Semarang ke kota lain maupun sebaliknya.

Untuk melakukan pemesanan produk-produk rental mobil semarang JAWA Anda dapat menghubungi kontak persewaan mobil semarang JAWA Rental Car. Hati-hati jangan sampai salah menghubungi rental lain yang menggunakan branding JAWArentcar. JAWA Rental Mobil Semarang yang asli hanya ada disini!!