Minggu, 23 September 2012

Harga Sewa Mobil Semarang Antarkota



melayani antar jemput dari dan ke semarang


Sewa mobil Semarang JAWA selalu memberikan solusi kebutuhan mobil pribadi bagi Anda yang hendak bepergian ke Semarang dan atau kota-kota di sekitarnya. Banyak di antara konsumen sewa mobil Semarang yang menghendaki disediakan paket all in untuk kebutuhan antar jemput dari semarang ke kota-kota di sekitarnya. Berikut kami sediakan harga paket antar atau jemput dari atau menuju Kota Semarang.

Jenis Sewa Mobil ; TOYOTA AVANZA/ DAIHATSU XENIA




* HARGA TIDAK BERLAKU PADA H-7 sd H+7 LEBARAN, NATAL sd TAHUN BARU


Catatan:

1. Harga tersebut di atas sudah ALL IN (mobil+sopir+bensin+tol+parkir).
2. Harga tersebut adalah harga dari Pusat Kota Semarang menuju Pusat Kota yang dituju. Apabila ternyata lokasi yang dituju berada di luar kota lebih dari 30km, maka pihak JAWA Rental Mobil melalui sopir berhak meminta biaya bensin tambahan.
3. Untuk menghindari komunikasi yang tidak enak, sebaiknya penyewa memberikan detail alamat yang dituju.


Apabila Anda menginginkan perhitungan mobil+sopir saja belum termasuk bensin, makan sopir, tol dan parkir Anda dapat menggunakan paket sewa mobil harian JAWA Rental Mobil Semarang. Selain sewa mobil paket antar jemput kami JAWA Rental Mobil Semarang juga menyediakan paket wisata semarang dan sekitarnya. Silahkan hubungi JAWA Rental Mobil Semarang pada alamat dan nomor telepon yang tersedia.