Jumat, 21 September 2012

Paket Wisata Jepara di Rental Mobil Semarang

Bila Anda sedang berada di Semarang dan ingin berwisata ke Jepara, maka paling tepat jika Anda melakukan reservasi Paket Wisata Semarang - Jepara di Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar.
Harga yang dipatok relatif kompetitif dan sesuai dengan kualitas pelayanan Rental Mobil Semarang JAWA yang memuaskan. Driver handal, sopan, ramah ber-sapta pesona dipadu dengan armada yang bersih dan terawat membuat Anda sekeluarga nyaman berwisata ke Jepara.

Harga Paket Wisata Jepara di JAWA Rental Mobil adalah Rp 700.000/mobil (bisa untuk 1-6orang)

Detail:
- Jenis mobil New Avanza
- Durasi 12 jam
- Termasuk sopir, bensin, makan sopir, tol, parkir.
- Melewati 12 jam dikenakan biaya overtime 25.000/jam.

Bila Anda tidak ingin menggunakan paket wisata JAWA Car Rental, Anda dapat saja menyewa hanya mobil dan drivernya saja. Harga sewa mobil Semarang plus driver di JAWA Car Rental tersedia dalam durasi 12 jam atau 18 jam. Apabila Anda hanya menyewa mobil dan driver saja, item lain yang masih harus Anda tanggung adalah bensin, makan sopir, tol dan parkir. Untuk kelebihan waktu dari durasi maksimum dikenakan biaya tambahan.

Destinasi yang dapat dikunjungi:

1. Sentra Tenun Ikat Troso, Pecangaan.
Tenun ikat troso merupakan tenun khas dari kota jepara yang memiliki keunggulan yang lebih dari tenun ikat di Indonesia. Tenun ikat Troso memiliki dua motif yang berciri khas yaitu motif daun talas (lompong) dan pohon cemara. Bahan baku yang dipakai adalah benang katun, serat nanas, viskos, rayon , sutra alam, pewarna, dan rafia. Namun desain tersebut bukan hasil final. Atas permintaan pembeli, tenun ikat tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan.

paket wisata jepara rental mobil JAWA


2. Pantai Kartini
Terletak relatif di pusat Kota Jepara, yang paling terkenal adalah Kura-Kura Ocean Park. Bangunan Kura-Kura terdiri dari 2 lantai yang difungsikan sebagai taman laut di lantai bawah dan sarana pendukung lainnya di lantai atas. Ada pula 1 buah kolam sentuh (touch pool) yang berisi ikan komunitas air tawar utamanya kura-kura jinak yang dapat dipegang oleh pengunjung. Dan yang paling istimewa adalah terapi ikan (fish spa) yang berisi ribuan ikan Garra Rufa yang berasal dari Turki.

wisata ke pantai kartini jepara Jawa Car Rental

3. Museum Kartini
4. Pantai Bandengan
 
Pantai ini airnya jernih dan berpasir putih ini berjarak sekitar 7 KM dari pusat kota Jepara. Pantai ini cocok untuk menjadi tempat wisata pantai seperti berenang, berperahu, bermain voli pantai atau sekadar bersepeda di pinggir pantai. Jika lelah dan ingin beristirahat, di Pantai Bandengan ini terdapat resort yang dapat dijadikan tempat menginap. Setelah beristirahat malam hari, pada pagi hari Anda juga dapat menikmati sajian panorama matahari terbit di Pantai Bandengan.

wisata ke pantai Bandengan Jepara Jawa Car Rental


5. Sentra Kerajinan ukiran
6. Kelenteng Hian Thian Siang Tee (Welahan)
7. Sentra Kerajinan monel, Kriyan-Kalinyamatan Jepara
8. Jepara City tour dan Kuliner


berburu kuliner jepara bersama Jawa Car Rental

Selain berwisata ke Jepara, Jawa Car Rental punya beberapa alternatif paket wisata yang dapat Anda pilih. Diantaranya wisata religi ziarah 3 wali dari Semarang, Demak, Kudus. Selain ziarah ke makam walisongo di Semarang dan sekitarnya, destinasi lainnya adalah mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan populer Islam di kawasan-kawasan yang dilalui. Masih ada banyak alternatif paket wisata lain yang dapat Anda pertimbangkan. Bersama Jawa Car Rental, perjalanan wisata Anda akan nyaman dan menyenangkan.



Review » Paket Wisata Jepara di Rental Mobil Semarang
Summary » Paket Wisata Jepara di Rental Mobil Semarang
Description » Jawa Car Rental menyediakan paket wisata Jepara start dari Semarang. Harga JOSS Gandos!!Hub: 085640451860.
Author by » Jawa Rentcar- Rating: 5