Minggu, 01 Juli 2012

AWAS!! Bahaya Menggunakan Jasa Rental Mobil Murahan!!!

sewa mobil semarang


Seringkali kita mendengar dari banyak teman, sahabat, saudara bahkan kita sendiri mengenai pengalaman dikecewakan oleh jasa sewa mobil di Semarang. Dan mungkin, sebagian besar informasi mengenai jasa rental mobil di Semarang tersebut diperoleh dari media online, atau iklan surat kabar. Melalui kedua media tersebut kemungkinan besar Anda tidak dapat mengetahui dengan pasti bagaimana track record pemberi jasa sewa mobil di Semarang yang Anda pesan. Ada sebagian yang mengeluh kondisi mobilnya jelek, AC tidak dingin, mobil sudah tua, jok nya banyak kecoa atau semutnya, dan sebagainya. Supaya itu tidak terjadi pada Anda, baca tips bagaimana memilih sewa mobil di Semarang.

Pada dasarnya, masing-masing konsumen memiliki standar yang berbeda dalam menilai kualitas jasa rental mobil di Semarang. Tingkat toleransi masing-masing penyewa mobil terhadap suatu ketidaknyamanan memang berbeda-beda. Hal ini menyebabkan penilaian akan harga sewa mobil di semarang menjadi relatif.

Tetapi apabila Anda termasuk salah satu konsumen yang mengharapkan layanan prima dari suatu jasa sewa mobil di Semarang, ada baiknya Anda tidak hanya mengutamakan harga yang murah. Mengapa? Karena meskipun tidak selalu, tetapi harga berkorelasi erat dengan pelayanan. Dengan kata lain, jangan mengharapkan Anda memperoleh pelayanan memuaskan bila Anda mengutamakan harga rental mobil di semarang yang paling murah. Silahkan cek teori berikut dalam dunia penjualan produk, “ono rego ono rupo”. 

Owner jasa sewa mobil di semarang yang bertahan dengan harga menengah ke atas, bukannya tidak khawatir mereka kehilangan konsumen karena banyaknya persaingan harga dari perusahaan jasa sewa mobil lain. Tetapi biasanya mereka memilih bersikap demikian karena biaya yang dibutuhkan oleh owner jasa rental mobil di Semarang untuk melayani Anda dengan standar tinggi memang lebih mahal. Perawatan mobil yang lebih baik, uang jasa driver yang lebih baik, type mobil yang lebih tinggi, dan periode renew mobil yang lebih pendek. 

Sehingga yang akan Anda peroleh dari jasa sewa mobil di semarang tersebut adalah: mobil-mobil dengan type menengah ke atas (Jika Toyota Avanza mulai dari type G, jika Old Xenia mulai dari type LI 1300 cc, jika New Xenia mulai dari type R deluxe 1300 cc, Ertiga mulai dari type GL, dan sebagainya), Full AC dingin, Full music dengan tape yang baik, tahun mobil maksimal 3 tahun ke belakang, dan driver-driver yang akan melayani Anda dengan baik karena mereka menyayangi pekerjaannya yang memberikan pendapatan yang baik bagi mereka. Untuk hal-hal tersebut lah Anda sudah selayaknya membayar lebih untuk jasa sewa mobil di semarang. Semestinya, rental mobil yang profesional akan bertanggung jawab apabila ada komplain dari customer/ penyewa. Apapun bentuk pertanggung jawaban tersebut dapat dikompromikan dengan penyewa.

Apabila anda membutuhkan jasa rental mobil untuk melayani dengan standar DIJAMIN memuaskan, Anda dapat menghubungi kontak JAWA Rental Mobil Semarang.

*Maaf, judul artikel ini telah dibuat sedemikian rupa supaya Anda tertarik membacanya. Terimakasih.