Selasa, 03 Juli 2012

Bersahabat dengan Jasa Rental Mobil Semarang


Bagi Anda yang sering bepergian ke Kota Semarang dan sekitarnya, Jasa Rental Mobil Semarang memang sesuatu yang tidak dapat dihindarkan. Memilih menggunakan jasa Rental Mobil Semarang tentunya disebabkan berbagai alasan. Alasan yang paling utama adalah mobilitas yang fleksibel apabila Anda bepergian menggunakan jasa Rental Mobil Semarang. Selain itu, Anda dapat bebas memilih jenis armada yang Anda inginkan. Ada bermacam jenis armada yang disediakan oleh Rental Mobil Semarang, Daihatsu Xenia, toyota avanza, suzuki APV, nissan  Livina, dan toyota innova.

rental mobil semarang

Apapun kepentingan anda di Semarang baik untuk bisnis, acara keluarga maupun wisata, menggunakan jasa Rental Mobil Semarang adalah sesuatu yang sangat ekonomis dan efisien. Bayangkan apabila Anda harus membawa mobil sendiri dari kota tempat tinggal Anda yang jaraknya cukup jauh, tentunya waktu dan energi yang Anda habiskan selama perjalanan menuju Semarang amatlah banyak. Jelas lebih praktis apabila Anda cukup menggunakan jasa Rental Mobil Semarang selama di Semarang untuk mengantarkan Anda kemanapun tujuan Anda.

Harga yang diberikan oleh Rental Mobil Semarang pun relatif hemat. Anda dapat menyesuaikan pilihan armada sesuai dengan budget yang anda miliki. Berikut price list Rental Mobil Semarang :

Wilayah : SEMARANG Only (dalam kota)

Jenis Mobil
Paket 12 jam
Paket 18 jam
Avanza/ Xenia/ APV
300.000
400.000
Livina
350.000
450.000
Innova
400.000
500.000



Harga sewa mobil untuk LUAR Semarang akan ditetapkan tersendiri berdasarkan kebijaksanaan owner dengan pertimbangan jarak dan waktu tempuh.

Jangan pernah ragu menggunakan jasa Rental Mobil Semarang karena sudah banyak terbukti sangat memuaskan. Anda bisa melihat beberapa testimoni para pengguna jasa Rental Mobil Semarang yang sangat puas dengan pelayanan Rental Mobil Semarang. Jangan sampai kehabisan karena unit Rental Mobil Semarang terbatas bila dibandingkan dengan jumlah permintaan. Segera lakukan pemesanan mobil jauh hari sebelum acara Anda di semarang, supaya pihak Rental Mobil Semarang dapat mengalokasikan mobil dan supir terbaik mereka untuk anda.

rental mobil murah semarang