Jumat, 04 April 2014

6 TIPS JITU Menghindari Kejahatan pada Bisnis Rental Mobil

Belakangan ini banyak sekali aksi kejahatan yang dilakukan pada bisnis rental mobil. Sebagai salah satu pelaku bisnis rental mobil semarang, JAWA Rental mobil juga berusaha, berihtiar, bagaimana caranya untuk meminimalisir terjadi kejahatan. Karena Tuhan mewajibkan umatNya berihtiar, selebihnya biar Tuhan yang menentukan hasil akhirnya.

bisnis rental mobil semarang

Sebelum membahas ihtiar untuk meminimalisir kejahatan, terlebih dahulu JAWA Rental Car Semarang sudah membuat artikel tentang modus-modus operandi yang biasa dilakukan oleh para kriminal di bidang rentalmobil. Setelah mengidentifikasi modus-modus operandi, maka ada beberapa hal yang dapat diupayakan untuk meminimalisir aksi kejahatan yang dilakukan dalam bisnis rental mobil.

Pertama, usahakan tidak menyewakan mobil tanpa driver kepada orang yang tidak benar-benar kenal baik. Mengingat betapa mudahnya penjahat jaman sekarang memalsukan identitas seperti KTP, SIM, KK dan sejenisnya, meskipun calon penyewa bersedia memberikan data lengkap, tetap lakukan survei lapangan. Untuk memastikan kebenaran data-data tersebut.

Kedua, lengkapi mobil sewaan dengan peralatan pelacak yang pandai. Alokasikan anggaran untuk membeli peralatan ini. Selain untuk meminimalisir aksi kriminal, peralatan ini juga dapat berfungsi untuk menguji seberapa jujur sopir-sopir usaha rental mobil Anda.

Ketiga, jangan menerima job-job rental mobil yang memakan waktu malam hari ke tempat-tempat atau daerah-daerah yang relatif sepi.

Keempat, lengkapi driver rental mobil anda dengan peralatan pertahanan diri yang aman.

Kelima, lakukan identifikasi calon penyewa semaksimal mungkin. Bila Anda memasarkan usaha rental mobil melalui internet, tanyakan dengan jelas identitas penyewa. Nama lengkap, bekerja di kantor apa, tujuan sewa mobil untuk pekerjaan kantor atau acara keluarga atau wisata, dan sebagainya.

Keenam, banyak-banyak berdoa, lakukan sebanyak mungkin hal yang diperintahkan Tuhan dan hindari yang tidak disukaiNya. Supaya Dia sayang sama kita dan mengabulkan doa-doa kita. ;)

rental mobil semarang laris manis

Demikian kiat-kiat sederhana dalam rangka berihtiar meminimalisir kejahatan yang dapat terjadi di dalam bisnis rental mobil. Bila Anda sedang membutuhkan rental mobil untuk di semarang dan sekitarnya, jangan pernah salah memilih rental mobil semarang. Hanya JAWA Rental Mobil Semarang yang memberikan layanan prima dengan harga yang kompetitif. Hubungi kontak rental mobil semarang dan buktikan pelayanan kami!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar