Rabu, 04 Juli 2012

Rental Mobil Semarang Lebaran

Rental Mobil Semarang JAWA jelang Lebaran 2012 atau Idul Fitri 1433 H  sejak awal bulan Ramadhan sudah menerima banyak sekali permintaan untuk rental mobil Lebaran 2012. Harga sewa mobil normal tidak berlaku sejak H-7 sampai dengan H+7 Lebaran.

Paket Harga Rental mobil Lebaran dari JAWA Rentcar adalah sebagai berikut:

TOYOTA AVANZA/ XENIA : Rp 500.000/ hari minimum pemakaian 4 hari.

TOYOTA INNOVA : Rp 600.000/ hari minimum pemakaian 4 hari.

SUZUKI APV: Rp 550.000/ hari minimum pemakaian 4 hari.

rental mobil lebaran semarang

rental mobil semarang

Harga rental mobil lebaran tersebut tidak termasuk jasa sopir alias lepas kunci. Untuk memperoleh layanan rental mobil Lebaran lepas kunci dari JAWA Rental mobil semarang, diharuskan memberikan data diri lengkap seperti nama, alamat sesuai KTP, alamat lengkap dan jabatan di kantor tempat bekerja, dan yang paling penting adalah nomor handphone. Selain itu, harus ada saudara atau tujuan yang dituju di Semarang selama menggunakan jasa rental mobil Lebaran. Alamat yang di Semarang tersebut nantinya kan dimasukkan pula ke dalam perjanjian sewa sebagai salah satu penanggung jawab mobil yang disewa.

Apabila Anda membutuhkan rental mobil lebaran untuk di Semarang dan sudah bertanya ke rental-rental mobil Semarang yang Anda tahu dan ternyata sudah habis, salah satu alternatif yang dapat digunakan adalah menyewa dari daerah dimana Anda tinggal sekarang. Hanya saja hal tersebut akan menyebabkan Anda ikut merasakan lalu lintas arus mudik Lebaran yang melelahkan dari tempat tinggal Anda menuju kampung halaman Anda.

Namun sayang sekali, Rental Mobil Semarang JAWA saat ini sudah kehabisan armada. Semua unitnya sudah full booking. Batas waktu pembayaran uang muka dari para penyewa Rental mobil Lebaran di renta Mobil Semarang Jawa adalah tanggal 10 Agustus. Apabila lewat tanggal tersebut penyewa belum membayarkan uang muka, maka booking otomatis batal dan pihak Jawa Rental Mobil Semarang dapat mengalihkan penyewaan kepada pihak lain. Oleh sebab itu, apabila Anda masih belum memperoleh layanan rental mobil lebaran, silahkan mencoba menghubungi Jawa Rental mobil semarang setelah tanggal 10 Agustus. Siapa tahu ada customer yang tidak juga mentransfer uang muka atau malah membatalkannya jadi bisa Anda ambil alih mobilnya.

Selamat berburu Rental Mobil Lebaran Semarang. Mohon maaf lahir dan Batin. Semoga mudik Anda menyenangkan.