Selasa, 03 Juli 2012

Memintas Rute Semarang-Dieng

Bagi Anda para traveller yang hendak melakukan perjalanan dari Semarang menuju Parakan, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga dan Banyumas atau sebaliknya, seringkali akan menemui jalur yang rawan kemacetan di daerah Secang/ Pringsurat sampai dengan Ambarawa. Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar dengan dukungan sopir-sopir handal dengan jam terbang yang tinggi, akan membagikan kepada Anda rute pintas yang sangat efektif dan efisien untuk mempercepat perjalanan Anda.

Jalur alternatif yang dapat Anda tempuh untuk memintas rute adalah rute Temanggung - Kaloran - Sumowono - Bandungan - Semarang. Jalur ini dapat Anda ambil mulai saat berada di dalam Kota Temanggung. Sepanjang perjalanan, berjalanlah dengan tidak terlalu kencang dan perhatikan rambu penunjuk jalan dengan seksama. Akan Anda temui papan penunjuk jalan yang menunjukkan arah Sumowono. Apabila Anda benar-benar bingung, jangan sungkan untuk bertanya kepada penduduk setempat. Tentunya dengan ramah supaya mendapat jawaban yang ramah pula ;).

Jalur alternatif ini sangat efisien baik dari segi jarak maupun kepadatan lalu lintas dibandingkan jalur reguler Temanggung - Secang/ Pringsurat - Ambarawa - Semarang. Namun yang perlu diwaspadai adalah medan jalur ini yang relatif sulit. Lebih banyak kelokan dan tanjakan tajam dibandingkan dengan jalur reguler. Tidak disarankan bagi para driver yang masih beginner dengan jam terbang yang masih sedikit. Khusus untuk para driver Rental Mobil Semarang JAWA Rental Car tentu medan ini sudah tergolong makanan sehari-hari. Jadi dengan ketrampilan dan kesiapan para driver JAWA Car Rental, insyaalloh perjalanan Anda akan menyenangkan.

rental mobil semarang
kemacetan di Ambarawa yang sebaiknya Anda hindari

Rute ini dapat juga digunakan untuk para wisatawan yang hendak menuju ke daerah wisata DIENG dari arah Semarang. Selain Anda akan terbebas dari kemungkinan kemacetan lalu lintas yang bisa terjadi sewaktu waktu, Anda akan mendapat bonus merasakan udara pegunungan yang segar dan pemandangan selama perjalanan yang indah. Jadi bagi para customer Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar mohon janganlah berburuk sangka apabila sopir membawa Anda melewati jalur alternatif yang relatif sepi lalu lintasnya tersebut. Percayakan kepada Rental Mobil Semarang JAWA, mengenai perjalanan Anda. Karena JAWA Car Rental selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh customernya.

Pesan kami, Jangan lupa banyak berdoa selama perjalanan....