Minggu, 01 Juli 2012

Rental Mobil Kudus

JAWA Rental Mobil Kudus kini dapat melayani keperluan perjalanan Anda di Kota Kudus. Apabila Anda ingin bepergian di Kota Kudus baik untuk tujuan bisnis, acara keluarga, kantor, ataupun liburan, kini Anda dapat memanfaatkan pelayanan JAWA Rental Mobil Kudus.

JAWA Rental Mobil Kudus meskipun berbasis di Semarang dapat melayani Anda yang ingin start dari Kudus.

Harga Sewa Mobil JAWA Rental Mobil Kudus


Harga Sewa Wilayah : Jawa Tengah dan DI. Yogyakarta  
(sudah termasuk sopir. belum termasuk bensin, makan sopir, tol dan parkir)

Jenis Mobil
Paket 12 jam
Paket 18 jam
Avanza/ Xenia/ APV
350.000
450.000



Innova
550.000
650.000



Harga sewa mobil untuk LUAR JATENG - DIY akan ditetapkan tersendiri berdasarkan kebijaksanaan owner dengan pertimbangan jarak dan waktu tempuh.

Syarat dan Ketentuan:
1. Menambahkan biaya bensin sewa mobil PP Semarang - Kudus sebesar Rp 70.000
2. Bebas biaya penginapan sopir apabila penyewa akan menginap di Kudus
3. Uang makan sopir apabila diganti uang adalah Rp 40.000/ hari
4. Penginapan sopir apabila menginap di luar Kota Semarang atau Kudus adalah Rp 100.000

Seiring berkembangnya Kudus sebagai kota kedua bagi Kota Semarang, permintaan sewa mobil untuk area Kudus juga semakin meningkat. Terdapat banyak area bisnis yang menjadi tujuan perjalanan para bisnisman. Selain itu terdapat beberapa tujuan wisata yang dapat dikunjungi bersama JAWA Rental Mobil Semarang yang kini melayani penyewaan mobil di Kudus juga.

Apabila Anda membutuhkan sewa mobil di Kota Kudus, ingatlah bahwa JAWA Rental Mobil Kudus dapat menyediakannya untuk Anda. Tak usah ragu dengan pengetahuan para driver Rental Mobil JAWA mengenai seluk beluk Kota Kudus. Kami memiliki pemandu jalan yang siap sedia di depan maps untuk membantu para driver Rental Mobil JAWA yang membutuhkan panduan perjalanan. Buktikan pelayanan Rental Mobil JAWA di Kudus.