Jumat, 29 Juni 2012

Rental Mobil INNOVA

Rental Mobil Semarang - JAWA Rentcar menyediakan pula rental mobil Innova untuk keperluan prestice, kenyamanan, atau size yang longgar.
Bagi Anda yang membutuhkan layanan rental mobil Innova, kami memberi Anda mobil dengan kondisi prima, full AC double blower yang dingin, full music, seat jok yang nyaman, bersih dan nyaman.
Dengan ukuran CC besar, yaitu 2000 CC, menggunakan rental mobil innova adalah pilihan yang eksekutif. Tarikan kuat sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna rental mobil innova.

rental mobil innova 

Hal yang perlu dipahami oleh pengguna rental mobil innova adalah, dengan ukuran CC yang besar, otomatis konsumsi bahan bakar tidak dapat disamakan dengan mobil-mobil seperti Avanza atau Xenia yang hanya 1300 CC. Untuk keperluan paket perjalanan (perhitungan bahan bakar termasuk) jelas tidak bisa disamakan dengan jenis mobil lain, alias lebih mahal.


AREA SEMARANG dan Jateng DIY
Rental mobil untuk 12 jam : IDR 500.000
Rental mobil untuk 18 jam : IDR 600.000

Harga sewa di atas sudah termasuk sopir. Tidak termasuk bensin, makan sopir, penginapan sopir bila menginap, tol dan parkir. Harga sewa mobil untuk luar provinsi JATENG - DIY berbeda!!

Syarat dan Ketentuan JAWA Rental Mobil Innova

  1. Overtime atau kelebihan jam adalah IDR 30.000/jam, dihitung mulai menit ke 31 keterlambatan.
  2. Keterlambatan perjalanan karena hal-hal yang bukan kesalahan kami, penyewa tetap harus membayar overtime (misal: macet, delay penerbangan).
  3. Makan sopir apabila diganti uang adalah Rp 40.000/ hari.
  4. Dalam hal penjemputan di luar kota atau ngedrop ke luar kota, maka:
  • Waktu perjalanan sopir menuju kota tujuan, ataupun ketika sopir pulang dari kota tujuan (sendirian tanpa penumpang) tetap dihitung.
  • Bensin tetap dihitung Pulang-Pergi, bukan hanya sekali jalan saja.
Silahkan hubungi kami apabila Anda ingin menggunakan rental mobil Innova. Atau silahkan melihat perbandingan harga dengan jenis mobil-mobil yang lain