Senin, 18 Juni 2012

TIPS Wisata Menggunakan Jasa Rental Mobil

rental mobil semarang


Apabila Anda berniat berwisata ke Semarang untuk mengisi liburan sekolah kali ini, ada baiknya anda mencoba mengkalkulasi pilihan untuk menggunakan jasa rental mobil semarang selama acara wisata. Anda dapat membandingkannya dengan layanan dari beberapa rental mobil di semarang atau dari biro jasa tour and travel. Untuk mengoptimalkan keuntungan Anda menggunakan jasa rental mobil Semarang dalam perjalanan wisata Anda, persiapkan dulu spot-spot wisata yang ingin anda kunjungi. Ini dibutuhkan oleh penyedia jasa rental mobil untuk menghitung kebutuhan bensin dan waktu bagi perjalanan anda. Setelah daftar anda jadi, anda bisa memulai acara “hunting” rental mobil untuk keperluan wisata anda. 

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang perlu anda tanyakan ketika menelpon jasa rental mobil semarang.
  1. Tanyakan dengan pasti kepada penyedia jasa persewaan mobil di yang Anda hubungi, berapa kebutuhan bensin untuk daftar kunjungan anda tersebut. Ini merupakan salah satu item yang dapat anda gunakan untuk membandingkan satu jasa rental mobil dengan yang lainnya. 
  2. Tanyakan berapa perkiraan kebutuhan waktu perjalanan antar tiap-tiap destinasi Anda, supaya Anda bisa memperkirakan berapa jam paket perjalanan rental mobil yang Anda butuhkan. 
  3. Tanyakan bagaimana dengan uang makan sopir, apakah Anda harus memberikannya dengan tunai atau bagaimana, dan berapa besarannya untuk durasi sewa mobil yang anda butuhkan. 
  4. Tanyakan juga berapakah charge untuk keterlambatan, dan dihitung mulai menit atau jam ke berapa dari batas akhir waktu pemakaian. 
  5. Pastikan jenis mobil yang Anda inginkan dapat disediakan oleh jasa rental mobil tersebut. Minta garansi cash back kalau pada hari H, ternyata mobil yang Anda pesan tidak sesuai dengan permintaan. 
  6. Pastikan driver rental mobil mengetahui dengan baik rute wisata yang Anda telah buat, dengan memberikan daftar tersebut kepada penyedia jasa rental mobil, bisa melalui telepon, sms atau email.
Nah, pastikan Anda tidak salah memilih jasa rental mobil di Semarang untuk melayani perjalanan wisata Anda. Hanya disini tempatnya, Anda bisa memperoleh harga spesial!!!!! ANTI RUGI!!! JAWA Rental Mobil Semarang.