Jumat, 25 April 2014

Tips Jitu Agar Tidak Dicurangi Sopir dan Pemilik Rental Mobil Semarang

Apa yang Anda khawatirkan ketika memilih jasa rental mobil semarang? Dicurangi oleh sopir atau pemilik rental mobil tentang berapa banyak bensin yang harus dibayar?? Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak membayar ongkos bensin ini bila anda menggunakan jasa rental mobil semarang JAWA. Karena pelayanan kepada pelanggan adalah hal yang sangat diutamakan oleh JAWA Rental Mobil Semarang.

Supaya fair dalam memperhitungkan berapa banyak kebutuhan bensin, driver Rental Mobil Semarang JAWA pada dasarnya sudah dibekali teknik menghitung kebutuhan bensin. Namun kadangkala driver menunggu permintaan dari customer untuk menggunakan teknik ini.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah:

Pertama, begitu Anda masuk mobil saat pertamakali, minta driver Rental Mobil Semarang JAWA untuk me-nol-kan meteran penghitung jarak di dashboard kemudi. Jelaskan bahwa Anda menginginkan kebutuhan bensin dihitung dengan cara demikian.

rental mobil semarang

Kedua, bila kondisi bensin sangat minim (seringkali demikian adanya untuk menghindari kecurangan yang dilakukan para penyewa lepas kunci yang tidak mengembalikan bensin seperti jumlah awalnya), maka isilah sesuai standar minimal bensin dala kota yaitu 50.000 rupiah.

Ketiga, bila kondisi bensin memungkinkan, minta lah kepada driver Rental Mobil Semarang JAWA untuk mengisi bensin di akhir pekerjaan bila Anda bepergian di dalam kota semarang saja, atau setiapkali jarak tempuh mencapai sekian km bila anda bepergian keluar kota.

Keempat, standar kebutuhan bensin armada Rental Mobil Semarang JAWA adalah
1. Toyota All new Avanza/ Xenia : 1 liter untuk 11 km (dalam kota), atau 1 liter untuk 12km (luar kota)
2. Toyota Innova: 1 liter untuk 9 km (dalam kota), atau 1 liter untuk 10km (luar kota)

Kelima, tinggal menggunakan sedikit ilmu matematika, jumlah jarak yang ditempuh berdasarkan penghitung jarak di dashboard dibagi standar kebutuhan bensin. Lalu dikalikan harga bensin nya deh.

Selamat mencoba. Bila sedang ke Semarang jangan lupa hubungi kontak Rental Mobil Semarang yaaa...

Apabila Anda tidak mau direpotkan dengan hal-hal kecil-kecil seperti masalah penghitungan kebutuhan bensin, Anda dapat menghubungi kontak Rental Mobil Semarang untuk mendapatkan perhitungan all in (seluruh kebutuhan dikrimi) dari perjalanan Anda. Atau bila acaranya adalah untuk liburan, silahkan memesan paket wisata yang ditawarkan Rental Mobil JAWA Car Rental. Paket wisata sudah mengcover seluruh biaya transportasi dengan menggunakan mobil rewang.