Kamis, 07 Juni 2012

TOP 8 Tujuan Wisata Semarang Versi Rental Mobil Semarang JAWA - Bag.2

Di posting terdahulu Rental Mobil Semarang JAWA telah memberikan kepada Anda 3 pertama dari 8 destinasi wisata yang harus Anda kunjungi selama berada di Semarang. Hanya bersama Rental Mobil Semarang JAWA liburan Anda bersama keluarga akan nyaman, dan sukses...karena kami akan berusaha mengakomodasi keinginan Anda dan keluarga mengenai pilihan-pilihan obyek wisata yang dapat Anda kunjungi.

Rental Mobil Semarang JAWA merekomendasikan kepada Anda 5 lagi daftar obyek wisata yang harus Anda kunjungi:


4.        KLENTENG TAY KAK SIE
Klenteng Tay Kak Sie adalah klenteng tua yang indah, terbesar dan terlengkap di Pecinan Semarang. Sepanjang tahun berbagai ritual keagamaan dan tradisi digelar di klenteng  yang terletak persis ditepi Kali Semarang ini. Pada musim imlek, klenteng ini sering membagikan ratusan angpau bagi para pengunjung. Tepat di depan klenteng di atas kali Semarang, tertambat sebuah kapal berukuran sedang yaitu Replika Kapal Laksamana Cheng Ho. Untuk masuk ke tempat kawasan klenteng ini tidak perlu membayar tiket, namun sumbangan seikhlasnya memang diharapkan warga.
Apabila mengunjungi klenteng Tay Kak Sie pada malam hari di akhir minggu (jum’at, sabtu, minggu) Anda dapat sekaligus menikmati wisata kuliner di kawasan Pasar Semawis. Tepat disamping Klenteng Tay Kak Sie terdapat penjual Lunpia yang sangat terkenal di Semarang. Konon, pedagang tersebut adalah pedagang Lunpia tertua di Semarang (turun temurun). Kami infokan sebelumnya, bahwa tidak ada label halal pada lunpia tersebut, alias mengandung babi.
Sekali lagi, jangan lupa call JAWA Rental Mobil Semarang untuk mengantarkan Anda wisata keliling Semarang.
wisata ke semarang bersama rental mobil semarangrental mobil semarang klenteng tay kak sie


rental mobil semarang lunpia semarang
5.        MASJID AGUNG JAWA TENGAH
Tujuan wisata Semarang yang tak boleh juga Anda lewatkan adalah Masjid Agung Jateng. Rental Mobil Semarang JAWA akan membawa Anda ke suatu Komplek masjid yang dibangun sejak tahun 2001 hingga 2006 tersebut telah dikembangkan menjadi tujuan wisata yang sangat menarik. Anda bisa keliling bangunan masjidnya sendiri, atau masuk ke Al Husna Tower, sebuah bangunan tinggi terdiri dari 19 lantai, yang merupakan bangunan tertinggi di Semarang.
Di dalam Al Husna Tower, Anda dapat menemukan Museum Perkembangan Islam di lantai 2 dan 3. Sedangkan di lantai 18 Anda bisa menikmati makan di Resto dengan view seluruh Kota Semarang. Pada Hari Sabtu dan Minggu, Resto ini bahkan bisa berputar 180 derajat. Sehingga Anda akan dibuat terkesima memandangi film nyata pemandangan Kota Semarang sambil menikmati menu-menu yang ada di antaranya Bakso, Ayam Gubet, Ayam Kosek, Pempek dan aneka minuman dengan harga yang sangat ramah dengan kantong…
Di kompleks MAJT juga terdapat hotel yang bisa Anda gunakan. Fasilitas hotelnya tidak kalah dengan hotel-hotel yang berada di kawasan CBD Semarang. Cek Harga hotel-hotel di Semarang disini. Rental Mobil semarang JAWA akan membookingkan untuk Anda apabila Anda berniat menginap di Graha Agung Hotel.
Tiket masuk Al Husna Tower      : Rp 4.000/ orang
Tarif parkir mobil                        : Rp 2.000




6.        VIHARA WATUGONG
Tujuan wisata Semarang berikutnya adalah Vihara Watugong yang terletak di Semarang atas, kira-kira 30menit dari kawasan Simpang Lima Semarang. Di dalam kompleks vihara Budha Gaya watugong, terdapat landmark Pagoda watu gong dikenal sebagai pagoda Kwan Im. Ini disebabkan banyaknya patung Dewi Kwan Im atau Dewi Welas Asih yang ada disana. Pagoda ini memperoleh rekor MURI sebagai pagoda tertinggi di Indonesia yaitu 39 meter.
Di lokasi ini Anda bebas tiket masuk. Anda dapat berfoto bersama dengan Patung The Sleeping Budha, dengan replika raksasa ikan koi, dan bersantai atau berfoto ria dengan penataan taman yang asri dan sejuk. Tetep yaaa…dengan Rental Mobil Semarang JAWA tentunya…







7.        UMBUL SIDOMUKTI
Wisata ke Semarang??? UMBUL SIDOMUKTI adalah destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan!! Letaknya di lereng Gunung Ungaran. Jangan salah memilih rental mobil sodara-sodara, karena perjalanan yang akan Anda lewati membutuhkan kemampuan driver yang bagus dengan jam terbang tinggi. Jangan lupa ya, Rental Mobil Semarang JAWA solusi perjalanan Anda!.
Kembali ke Umbul Sidomukti. Kawasan wisata ini memiliki pemandangan yang sangaaaatt indah. Namun Anda harus berdoa supaya ketika tiba di tempat cuaca tidak mendung, berkabut atau bahkan hujan.
Kawasan wisata ini memiliki fasiltas dan Servis: Outbond Training, Adrenalin Games, Taman Renang Alam, Camping Ground, Pondok Wisata, Pondok Lesehan, serta Meeting Room. Kolam renangnya itu lhooo sodara-sodara…sangat indah…terletak di ketinggian 1.200 mdpl, dengan penataan kolam gaya alam, memungkinkan Anda duduk-duduk bersantai sambil memandangi kota di semarang dan pegunungan Ungaran di tepi kolam.
Tiket parkir mobil             : Rp 2.000 IDR.
Tiket masuk                      : hari biasa Rp 4.000, weekend dan liburan Rp 5.000
Tiket marine bridge          : Rp 7.000
Tiket rapeling                   : Rp 6.000
Tiket ATV                        : Rp 15.000 – 20.000 untuk 3x putaran ATV.
Tiket flying fox                : Rp 12.000
Sekali lagi, hanya bersama rental mobil semarang JAWA






8.        CANDI GEDONG SONGO
Masih di kawasan Bandungan, di Lereng gunung Ungaran, obyek wisata menarik lainnya versi Rental Mobil Semarang JAWA yakni Candi Gedong Songo. Tahukah anda jika kawasan Gedong songo ternyata memiliki keunggulan tingkat dunia? Kawasan Gunung Ungaran memiliki bionenergi terbaik di Asia. Energi alam yang bagus, positif dan bersih, bisa didapatkan disana.
Candi Gedong Songo tidak hanya menawarkan wisata sejarah, namun juga menawarkan wisata keindahan alam juga wisata olah raga. Candi yang terletak di ketinggian Gunung Ungaran ini memang menampilkan pesona alam yang luar biasa karena lokasinya yang terletak di ketinggian gunung. Untuk menuju ke Candi Gedong Satu Anda harus berjalan sejauh 200 meter melalui jalan setapak yang naik. Bisa juga memanfaatkan sewa kuda yang dibanderol harga mulai Rp 40.000 untuk mengitari seluruh areal candi.
Candi yang ada dan masih utuh hanya tinggal 5 candi saja. Yang empat candi lainnya biasanya tidak dikunjungi karena sudah hancur tinggal situs saja.
Tiket masuk turis lokal     : hari biasa Rp. 6000, hari libur & weekend Rp. 7500.
Tiket masuk turis asing    : Rp. 50.000.



Rental mobil Semarang JAWA menyediakan paket wisata Kota Semarang. Anda bisa memilih obyek-obyek wisatanya sesuai dengan keinginan Anda. Bersama Rental Mobil Semarang JAWA, liburan Anda pasti berkesan....