Rabu, 16 Mei 2012

RENTAL MOBIL SEMARANG READY NEW AVANZA - XENIA

RENTAL MOBIL SEMARANG READY NEW AVANZA - XENIA


Rental Mobil Semarang Jawa Rent Car telah menjanjikan kepada Anda para calon pelanggan setia dengan kualitas pelayanan yang super prima. Untuk itu, Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar senantiasa menyediakan armada-armada dengan kondisi prima dan baru.

Seiring dengan munculnya varian baru dari produk Toyota yakni NEW AVANZA, bersamaan itu pula NEW XENIA dari Daihatsu, Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar segera menghadirkan untuk Anda armada exclusive NEW AVANZA dan NEW XENIA Facelift. Anda dapat merasakan kenyamanan perjalanan dengan armada yang tangguh dan prima, dengan dukungan para sopir Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar yang handal dan telah memiliki jam terbang tinggi.

Kami tidak pernah tanggung-tanggung melayani Anda! Type New Avanza yang kami hadirkan untuk Anda adalah New AVANZA type G . Sedangkan untuk New Xenia yang kami hadirkan untuk Anda adalah New XENIA type R Deluxe Family dengan fitur yang sudah lengkap full AC double blower, full music, electric power window, kaca film, dan sarung jok dengan kualitas prima. Hanya JAWA Rental Car yang sangat peduli pada kenyamanan Anda. Hanya tersedia 4 unit saja. Sehingga siapa yang memesan duluan, dia lah yang mendapatkan armada terbaru kami ini. Jangan sampai ketinggalan ya...


 ( HANYA UNTUK SEMARANG, dan SEMARANG + 100KM )

Rental Mobil untuk 12 jam  : IDR 300.000
Rental Mobil untuk 18 jam  : IDR 400.000
(Sudah termasuk sopir. TIDAK termasuk bensin, makan sopir, penginapan sopir bila menginap, tol dan parkir)

SPECIAL PRICE: IDR 285.000/ 12 jam UNTUK PEMAKAIAN LEBIH DARI 3 HARI DI DALAM KOTA SEMARANG

Harga untuk luar JATENG-DIY menyesuaikan jarak dan waktu.

Syarat dan Ketentuan JAWA Rental Mobil
  1. Overtime atau kelebihan jam adalah IDR 25.000/jam, dihitung mulai menit ke 31 keterlambatan.
  2. Keterlambatan perjalanan karena hal-hal yang bukan kesalahan kami, penyewa tetap harus membayar overtime (misal: macet, delay penerbangan).
  3. Makan sopir apabila diganti uang adalah Rp 40.000/ hari.
  4. Dalam hal penjemputan di luar kota atau ngedrop ke luar kota, maka:
  • Waktu perjalanan sopir menuju kota tujuan, ataupun ketika sopir pulang dari kota tujuan (sendirian tanpa penumpang) tetap dihitung.
  • Bensin tetap dihitung Pulang-Pergi, bukan hanya sekali jalan saja.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar!! Pastikan perjalanan Anda menyenangkan bersama Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar.

Untuk acara liburan anda, Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar menyediakan paket-paket spesial wisata semarang untuk Anda dengan harga yang sangat terjangkau untuk kebutuhan rekreasi keluarga. Jangan lewatkan Special Price LIBURAN bersama Rental Mobil Semarang JAWA Rentcar!!
rental mobil new avanza 2012

rental mobil semarang