Senin, 14 Mei 2012

Sewa Mobil Semarang - Panduan Kendaraan

Sewa Mobil Semarang JAWA telah membuat panduan kendaraan berikut sebagai gambaran bagi para calon konsumen. Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan yang memiliki kapabilitas tinggi dalam pergerakan pada arus lalu lintas padat baik di dalam maupun luar kota, konsumen Sewa Mobil Semarang JAWA dapat menggunakan armada-armada jenis Avanza, Xenia atau Livina yang memiliki size tidak terlalu besar.

panduan kendaraan sewa
sewa mobil semarang
Bagi Anda yang menginginkan harga ekonomis dapat menghubungi kontak Sewa Mobil Semarang JAWA untuk menyediakan si kembar Avanza/Xenia baik yang new maupun yang edisi sebelumnya. Sedangkan bagi konsumen Sewa Mobil Semarang JAWA yang relatif membutuhkan kenyamanan lebih tinggi, image yang lebih eksklusif dengan harga yang sebanding tentunya, mintalah Sewa Mobil Semarang JAWA untuk menyediakan jenis mobil Livina untuk melayani kebutuhan perjalanan Anda. Untuk jenis Livina harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350.000 per 12 jam.

Bagi Anda calon konsumen Sewa Mobil Semarang JAWA yang memprioritaskan harga yang ekonomis dengan kapasitas muatan yang lebih besar, silahkan Anda mencoba armada jenis APV Arena yang disediakan oleh Sewa Mobil Semarang JAWA. Untuk armada jenis ini dibanderol dengan harga mulai Rp 300.000 per 12 jam. Armada ini cocok sekali untuk konsumen Sewa Mobil Semarang JAWA yang bepergian bersama dengan banyak personil dan banyak barang bawaan.

Dan bagi Anda konsumen Sewa Mobil Semarang JAWA yang sangat mengedepankan image kendaraan, kenyamanan sekaligus kapasitas muat yang tinggi, silahkan Anda meminta kepada CS Sewa Mobil Semarang JAWA untuk disediakan mobil Toyota INNOVA yang elegan, eksklusif, dan berdaya muat banyak.

Mobil-mobil yang disediakan oleh Perusahaan Sewa Mobil Semarang JAWA adalah mobil-mobil dalam kondisi terbaik. Dilengkapi dengan AC Double Blower (kecuali type Xenia pada kelas tertinggi pun AC nya tidak double blower) yang dingin dan nyaman. Kondisi mobil dijamin bersih dan harum. Karena Perusahaan Sewa Mobil Semarang JAWA sangat peduli pada kenyamanan Anda selama perjalanan.